Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Desa Tandengan Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Desa Tandengan Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa

Pada hari sabtu (27/8/2022), Bertempat di Pulau Likri Desa Tandengan Satu Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa, Dosen Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran UNSRAT yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Keperawatan, Ns. Sefti Rompas S.Kep.M.Kes dan Ns. Hendro Bijuni S.Kep,M.Kes melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa pelatihan Batuan Hidup Dasar (BHD) bagi masyarakat awam. Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama Ikatan Alumni PSIK FK UNSRAT dengan Ikatan Nurse Kardiovaskuler Indonesia (INKAVIN) SULUT, Himpunan Perawat Critical Care Indonesia (HIPERCCI) SULUT.

Pelatihan BHD awam kali ini diikuti oleh anggota karang taruna desa tandengan dan kabupaten Minahasa, anggota LSM Akel Posok Squad, anggota Panji Yosua GMIM Immanuel Tandengan, Pemuda GMIM Immanuel Tandengan, dan masyarakat desa Tandengan Raya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Karang Taruna  Kabupaten Minahasa Bpk Rommy Leke, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Minahasa sekaligus Ketua Karang Taruna desa tandengan dan Ketua Ikatan Alumni PSIK FK UNSRAT, Ns. Lando Sumarauw S.Kep,M.KES, Ketua INKAVIN SULUT Ns. Fransiska None M.Kep, Ketua HIPERCCI SULUT Ns. Hanny Mokorimban M.Kep, Pemerintah Desa Tandengan, Pimpinan Gereja GMIM Immanuel Tandengan, dan Pengurus Himpunan Mahasiswa PSIK FK UNSRAT.

 

-tp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *