IBADAH AWAL SEMESTER GENAP T.A 2023/2024 PSIK FK UNSRAT

IBADAH AWAL SEMESTER GENAP T.A 2023/2024 PSIK FK UNSRAT

(19/02/2024), Mengawali kegiatan perkuliahan pada Tahun Ajaran 2023/2024 Semester Genap, Segenap Civitas Akademika Program Studi Ilmu Keperawatan mengadakan ibadah syukur yang bertempat di Aula PSIK lantai 5.

Ibadah Syukur berjalan dengan hikmat dan khusuk diikuti oleh Pimpinan Prodi, Staf Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa. Lewat firman Tuhan dalam Kitab Zakaria 11 : 4-17, Pdt. Ricky Tafuama, S.Th, MA menyampaikan bahwa, hendaklah kita bisa menjadi berkat buat orang lain lewat tanggung jawab yang sudah diberikan Tuhan buat kita, Ikutilah Firman Tuhan karena lewat FirmanNya kita akan dibekali dengan hikmat dan kebijaksanaan untuk bisa menjalani kehidupan di kampus dengan baik sesuai dengan jalanNya.

Koorprodi juga berpesan dalam sambutannya, bahwa sebagai seorang mahasiswa harus bisa menjadi terang bagi sesamanya agar bisa menjadi berkat buat orang lain, dan bisa membanggakan orang tua.

Ibadah ini bisa terselenggara dengan baik lewat pelayanan altar yang diberikan oleh bagian kerohanian HIMA PSIK FK UNSRAT.

 

-tp